My Talking Angela 4.0.7.293 for Android

Unduh My Talking Angela 4.0.7.293 for Android Gratis - Hallo teman - teman ketemu lagi dengan saya Usama kali ini saya ini akan share sebuah game yang sangat seru dan pastinya kalian akan sukan dengan game ini. My Talking Angela adalah game yang sedang ramai di mainkan oleh para pencinta casual game. Jelajahi dunia TALKING ANGELA dan sesuaikan mode, gaya rambut, tata rias, dan rumahnya. Bermain game mini yang lucu dan membuat ketagihan dengan lebih dari 165 juta pemain lainnya... Jangan lewatkan kesenangan ini!


Free Download My Talking Angela 4.0.7.293 for Android Update - Adopsi Angela sebagai hewan peliharaan virtual kalian dan beri dia kehidupan yang luar biasa. Bantu dia tumbuh menjadi kucing gigih yang penuh gaya. Dari menyikat gigi hingga belanja pakaian. Jadikan Angela superstar, dari mulai bernyanyi untuknya, beri makanan yang lezat kepadanya. Temukan dan mainkan mini game baru yang luar biasa! dari Happy Connect ke Bubble Shooter dan masih banyak lagi.... Langsung aja kalian download dan mainkan game nya bersama dengan teman - teman.


Fitur Terbaru My Talking Angela 4.0.7.293:
  • KAMAR BARU: DANCE STUDIO! Berdansalah dengan Angela, pelajari semua gerakan baru yang paling segar dan kumpulkan banyak hadiah di sepanjang jalan.
Link Download:
Download
My Talking Angela 4.0.7.293 for Android

0 Response to "My Talking Angela 4.0.7.293 for Android"

Post a Comment