PhotoGrid Video & Pic Collage Maker, Photo Editor 6.93 for Android

Unduh PhotoGrid Video & Pic Collage Maker, Photo Editor 6.93 for Android Gratis - Haloo  teman -teman ketemu lagi dengan saya Usama, kali ini saya akan share sebuah apllikasi editor foto. aplikasinya adalah PhotoGrid, Aplikasi editor video & kolase foto gratis yang wajib dimiliki untuk penggemar fotografi dan pengguna Instagram! Ini dikemas dengan fitur seperti meme, pembuat GIF, kolase video, kolase foto, lembar memo, efek kamera, instasize untuk Instagram, krop, filter wajah AR, stiker, kliping foto, latar belakang, template, font, tayangan slide, blur, retouch, pola dan lebih banyak lagi!

Free Download PhotoGrid Video & Pic Collage Maker, Photo Editor 6.93 for Android - Anda dapat menyesuaikan template yang sesuai dengan kebutuhan Anda! Rancang kreasi foto Anda sendiri! Buat strip Film yang indah dan jahitan foto keren! Anda juga dapat mempersonalisasi lembar memo Anda sendiri dengan jahitan pic gaya bebas! Selamat Scrapbooking. Jika anda tertarik dengan  apliksi ini lagsuung download aj menggunakan link yang sudah saya sediakan!!


Fitur Terbaru PhotoGrid Video & Pic Collage Maker:

1. Mari kita coba kamera WOW 2019 terbaru kami 
2. Beberapa bahan Tahun Baru sekarang tersedia!
3. Baru 2 filter dengan efek bercahaya, membantu Anda menambahkan sihir psychedelic ke foto.
4. Jangan lewatkan debut filter langit ~ Pilih foto dengan langit biru dan tambahkan aurora atau kembang api di atasnya!

Link Download


Download
PhotoGrid Video & Pic Collage Maker, Photo Editor 6.93 for Android

0 Response to "PhotoGrid Video & Pic Collage Maker, Photo Editor 6.93 for Android"

Post a Comment