Temple Dash Run 3 versi 1.0.2 for Android

Unduh Temple Dash Run 3 versi 1.0.2 for Android Gratis - Hallo teman - teman ketemu lagi dengan saya usama. Kali ini saya akan mengshare aplikasi yang bergandre arcade, game ini lumayan seru baut mengisi waktu luang anda yang kosong. Saya juga memainkan game ini, Game ini gak bakalan membuat memory anda penuh, ukurannya cukup kecil sekitar 40mb. Ayo instal dan mainkan game ini untuk mengisi waktu anda  yang terbuang percuma.

Fee Temple Dash Run 3 versi 1.0.2 for Android Update - Game ini sangat saya sarankan untu anda mainkan karena tidak akan membuat anda bosen untuk memainkannya. Selain ukurannya yang kecil game ini juga memiliki grafik yang lumayan bagus. Selain seru untuk dimainkan game ini menguji fokus kita untuk dapat  menhindari rintangan yang dilewati saat bermain, Jadi saya sangat menyarankan anda untuk menginstal aplikasi ini.





Fitur Temple Dash Run 3

- Visualisasi yang menakjubkan dan animasi 3D yang halus seperti sutra
- Dash map temple untuk dijelajahi
- Pikirkan strategi yang berbeda untuk menghadapi musuh yang lebih kuat!
- Kumpulkan DASH untuk bertahan hidup
- Lingkungan menakjubkan yang terinspirasi oleh film
- Jalankan di dasbor candi bersalju untuk melarikan diri
- Peran yang lebih kuat sebagai agen dasbor dijalankan di kuil
- Melarikan diri dari labirin yang gelap, menyingkirkan orc jahat
- Lingkungan organik nyata dunia berlian candi

 Link Download

Download
Temple Dash Run 3 versi 1.0.2 for Android

0 Response to "Temple Dash Run 3 versi 1.0.2 for Android"

Post a Comment