Utopia: Origin - Play in Your Way

Unduh Utopia: Origin - Play in Your Way Gratis - Hallo temen - temen ketemu lagi dengan saya Usama kali ini saya akan share sebuah game yang sangat seru. Utopia: Origin - Play in Your Way adalah game petualangan dan kita juga harus bisa bertahan hidup di dunia baru, karena Akan ada tentara setan dan kerangka kecil di malam hari, dan sangat berbahaya jika tidak memiliki api unggun dan rumah Anda sendiri! "Ayo bangun rumah kita hari ini! Ada kayu dan batu di mana-mana. Ayo!"
Tidak ada yang pernah menebang, menambang, atau membuat pertukangan, tetapi seolah-olah kita telah diberi keajaiban oleh daratan, dan semua orang belajar untuk menguasai segala macam keterampilan. Kayu dan batu diangkut ke meja kerja, dibuat menjadi papan dan batu bata, dan sebuah bangunan dua lantai perlahan terbentuk dengan keringat dari semua orang.

Free Utopia: Origin - Play in Your Way Update - Saat malam tiba, kabut misterius memenuhi udara. sekelompok setan kecil dengan api hijau muncul di kabut, tetapi api unggun di depan rumah membuat mereka tidak berani melangkah lebih jauh. Tetapi bertahan hidup hanyalah langkah pertama, lebih banyak petualangan menunggu kita! Ayo temen -temen download dan mainkan gamenya, rasakan sensasi bertahan hidup di pulau yang tidak kita kenal. 


Link download
Download
Utopia: Origin - Play in Your Way

0 Response to "Utopia: Origin - Play in Your Way"

Post a Comment